Rabu, 15 Oktober 2014

pertemuan dan perpisahan



PERTEMUAN DAN PERPISAHAN

Awal dari pertemuan gue sama dia ,dia adalah cowo yang pernah deket sama gue dan dia adalah salah satu dari temen kakak gue.. tapi dia masih kelas 1 smk waktu gue deket dan kenal dia itu awalnya dari bbm kita berdua bisa deket dan akhir nya kita sering cerrita pengalaman masing-masing dan disaat malam gue sama dia lagi bbman tiba-tiba dia bbm gua kalo dia lagi dijalan dan membawa bunga mawar buat gue ...
Disitu gue kaget dan gak tau nanti nya gue mau bilang apa ke dia dan pas dia udah nyampe gue antara percaya sama ngga kalo dia emang beneran dateng nemuin gue dengan bawa setangkai bunga mawar..
Akhirnya gue keluar tanpa bilang sama mama gue hanya karna gue mau ketemu dia dan ternyata dia emang beneran dateng dan bawa bunga gua ngerasa seneng tapi gua sok cuek depan dia. Setelah itu gue sama dia Cuma ketemu sebentar lalu dia pulang .. dan gak lama kita udah akrab dia ajak gue jalan dia dateng dan nunggu gue tapi dari yang gue liat dari dia , dia emang baik selebihnya dari dia gue gak tau kalo dia orang nya gimana ..waktu kakak gue ulang tahun dia dateng kerumah terus dia nyuruh gue keluar tapi gue gak mau ..
Disaat gue tau dia udah pulang gue langsung bbm dia terus dibbm dia ternyata udah pacar disitu gue sedih banget...ngerasa  kalo gue emang gak pantes tapi dari pengalam yang gue dapet dari itu semua .. gue jadi bisa menjadi cewe yang harus tetap ceria apapun yang ada dihidup gue walaupn akhirnya bakal nyakitin... karna gue yakin kalo nanti nya dia bakal ngerassain apa yang gue alamin..gue harus tetap ceria karna gue masih punya sahabat yang baik bangettttttttttttttttt..... makanya gue gak pernah sedih lagi.. thanks all .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar