Jumat, 03 Oktober 2014

Cerpen



SAHABAT SEJATI


Saya mempunyai banyak sahabat yang banyak,sahabatyang asik,setia dan seru kita selalu jalan-jalan bareng disaat hari kita merasakan bosen, kita selalu memikirkan kebahagiaan bersama tanpa memikirkan akan ada hal yang kurang tetapi dari banyak nya sahabat ,saya menemukan satu orang sahabat dia orang yang baik, dan tidak pernah marah dia juga pinter dan dia seorang sahabat yang selalu membantu saya agar saya bisa menjadi orang yang pinter sama seperti dia..
Dia orang yang tidak pernah bosen dengerin curhatan saya disaat saya mengalami masalah , dia orang yang bisa menjaga rahasia tetapi saya suka bingung dengan sikap nya dia yang terkadang jutek atau banyak diem.. sedangkan saya orang yang suka iseng dan suka bawel .. dari banyak nya pengalaman yang saya alami ternyata saya dan dia mempunyai kejadian yang sama dan pengalaman yang sama..
Dari itu semua saya dan dia mencoba untuk saling memotivasi dan saling percaya satu sama lain, sampai saat ini saya belum bisa membalas semua kebaikan dia terhadap saya , saya hanya bisa berdoa untuk kebaikan diri saya dan diri nya semoga kebaikannya dia bisa terbalas dengan allah..
Semoga saya dan dia bisa menjadi sahabat yang abadi..saya senang bisa mengenal nya dan menjadi sahabat nya .. thank you my best friend ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar