Jumat, 03 Oktober 2014

Ketika Seseorang Ingin Berubah



KETIKA SESEORANG INGIN BERUBAH


Sendiri di suatu pagi memandang cerah nya hari dengan udara yang sejuk, membuatku selalu berfikir mengapa seindah ini dunia yang engkau ciptakan bagi kami.
Membuatku selalu bertanya, apa yang engkau harapkan ketika menciptakan akku dan semua keindahan ini . satu hal yang sangat tidak ku pahami tetapi menjadikan aku dengan tulus nya menyatakan bahwa ternyata engkau sangat mencintaiku ..
Aku ingin hidup seribu tahun lamanya agar aku bisa memperbaiki semua kesalahanku ,selama ini tetapi apakah itu bisa menjamin bahwa diriku tidak akan kembali melakukan hal yang sama untuk kedua kali nya, untuk ketiga kali nya sama sekali tidak menjamin karena aku hanyalah seorang manusia tempatnya dosa dan kesalahan ,malu sekali diriku ketika melakukan kesalahan kemudian bersimpuh di malam mu tetapi keesokan hari nya aku melakukan kesalahan yang sama teramat sangat malu diriku untuk kembali meminta maaf mu,sehingga diriku menjadi salah satu manusia yang tergolong munafik ..
Ya rabb .. berilah aku sedikit kekuatan untuk menangkal godaan mahkluk mu yang selalu mengajak ku ke dalam bathilan mu .. bantulah aku agar bisa bersandung dengan umat mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar