Minggu, 23 November 2014

KEHADIRAN DIA



KEHADIRAN DIA

      Suatu hari seorang pasangan yang baru dekat  dan sebuah bunga yang cantik yang dibawa oleh seorang cowok dan diberikan buat gue di luar dugaan ,justru yang buat gue menjadi terdiam ngga lama gue nanya ke dia ..

Gue ; kenapa lu menyukai gue ?kenapa lu mencintai gue ?
Dia ; Gue gak tau alasan nya apa, tapi gue sangat menyukai lu ,gue sayang lu..
Gue ;lu jahat, elu bahkan enggak bisa menyebutkan satu alasan kenapa lu suka sama gue . kalo suatu saat nanti ada yang lebih dari gue pasti lu akan ninggalin gue . gimana lu bisa di bilang kalo lu sayang sama gue.. kalo lu sendiri pun gak tau alesannya?
Dia ; gua bener-bener nggak tau alasannya..sayang tetapi bukankah perhatian,kasih sayang dan kehadiran gue di hidup lu ,udah jadi bukti kalo gue sayang?
Gue ; bukti apa ? semua nggak membuktikan apapun . gue Cuma butuh alesan kenapa lu bisa suka dan sayang  gue?
Dia ; oke .gue coba cari alesannya karna lu cantik,baik,asik .. cukup??
Gue ; bingung dan langsung menerima bunga itu ..

Kalo benar cinta itu butuh alasan gue rasa dia bener-bener sayang tapi semuanya sudah berakhir ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar